Skip to main content

RHYTEM

gitar ritme yang baik, dan Mungkin yang paling sederhana untukmengerti. Mari kita mulai dengan beberapa istilah:

Beat
Measure
Time signature
Semua terdiri dari jumlah detakAnda melihat ketukan dengan tanda tanganwaktu, misalnya, 4/4Tuy nhiên4/4 disebut sebagai waktu bersama, dan memiliki notasi khusus.










4/4 berarti bahwa ada empat ketukan dalam ukuran, dan bahwa catatan keseluruhanterdiri dari empat ketukanBerikut adalah catatan lain:

whole note
half note
quarter note
eigth note
sixteenth note
catatan keseluruhan terdiri dari jumlah detak di bagian bawah tanda tangan, dalam hal ini 4. Jadi, setiap catatan keseluruhan terdiri dari empat ketukan.Setiap catatan setengah adalah dua, not seperempat adalah satu ketuk, dll Ada tanda tangan lain yang mungkin, 3/4, 2/4, 6/8, 7/4 adalah yang umum.
Untuk menerapkan apa yang kita baca, mari kita tarik keluar paling dasar dari progresi, di mana kita akan bermain G dan D dalam langkah-langkah alternatif, dengan tanda tangan waktu 4/4.

Ini akan terlihat seperti ini (ukuran masing-masing dipisahkan oleh pipa danmengalahkan setiap dilambangkan dengan tanda hubung):













"V" mulai sekarang menunjukkan sebuah downstroke(petikan kearah bawah) dan "^" menunjukkan sebuah upstroke(petikan kearah atas)Di sini. Anda sedang bermain downstroke pada setiap denyut (setiap tick darimetronomdan tidak ada di antara keduanya. Beberapa orang merasa lebih mudah untuk mempraktekkan ini tanpa
Di sini, Anda downstroking di centang (secara intuitif disebut 'suram') dan upstroking di antara kutu (optimis tersebut. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menghitung denyut Anda, "satu dan dua dan tiga dan empatturun pada angka dan di atas andspola strumming Paling Anda di sini bisa ini terjadi, tapi sedikit lebih rumitPastikan Anda turun pada downbeats dan sampai pada upbeats.. banyak orang yang mulai bermain cenderung tidak mengikuti ini, dan Mixes atas ritme Anda buruk Jika Anda tetap dengan pola ini,bahkan dengan pola yang lebih rumit, Anda tidak akankehilangan jejak mengalahkan.
Jika Anda mendengarkan pola di atas, akan mulai terdengar membosankan. Tapi ituadalah dasar dari semua pola lainnya. Ketika Anda mendengar pola yang lebih rumit, kemungkinan besar pemain yang hilang beberapa strums. Seperti ini:

Comments

YantWant

Popular posts from this blog

chord halalkanmu - aron ashab

intro : G C  Am D * G                                  C Sejak pertama bertemu                                    Am                          D Ku tau ada yang Berbeda dari dirimu G                                 C Ku suka pada wajahmu                         Am                         D Dan aku tak mau Berlama-lama menunggu G Ku ingin nikahi kamu C Jadikan kau istriku Am Ku ingin kau jadi ibu D Dari anak-anakku G Sebut namamu Binti ayahmu C Dan semua wali kan berkata sah Am                       D Ini gila tapi ku mau Halalkanmu G  C  Am  D Oooououououuoooo Halalkanmu 2x back to *

Membuat Mini Ampli Gitar Sendiri

saya selaku penulis blog ini berani untuk share tutorial membuat mini ampli gitar sendiri karena saya sendiri telah membuktikannya dan hasilnya memuaskan :) . untuk membuat mini ampli gitar tidaklah orang yang harus benar benar mengerti tentang elektro yang penting bisa nyoder itu yang diutamakan. heheheh. dalam pembuatan ini saya telah banyak mengambil referensi dari berbagai situs luar. jadi bisa di jamin berhasil.  untuk alat dan bahan Alat cukup solderan yang masi nyala.. bahan: R1 10 ohm C1 10 µF 25V Elco C2 220 µF 25V Elco C4 0,05 µF Potensio 10K IC LM386 socket IC LM386 adaptor 5 - 12volt berikut gambar rangkaian  NB: untuk menentukan Plus Minus kaki pada elco cukup gampang. pada bagian elko yang mempunya strip putih itu adalah kaki negatif untuk garis merah pada gambar gunakan jumper.. atau kabel biasa update di updatetan ini saya telah memperbarui semuanya dan saya juga telah menghilangkan kapasitor C3 karena fungsinya kurang didapat. i

Chord Slank - tak tak tak

Standard tuning Intro : C G Am F 2x C                  G                         Am Walau banyak persimpangan jalan C                   G                  F Walau banyak sesat tujuan C                   G                     Am Walau banyak ajakan rayuan C                   G             F Walau berjuta-juta godaan G                                    F Cintaku takkan hilang arah G                                    F Walau jaman telah berubah C                 G                          Am Walau bunga-bunga berguguran C                G                      F Walau daun-daun berjatuhan C                G                        Am Walau pohon-pohon berubuhan C                G                        F Walau tanah-tanah berlongsoran G                                  F Cintaku takkan berhenti G                                      F Walau musim telah berganti yeah C                G                 Am             F (tak tak tak tak tak tak) tak akan hilang C