Skip to main content

Rekaman Ambisius Foo Fighter

Dave Grohl mengungkapkan ambisi Foo Fighter tentang rencana rekaman baru mereka.

"Kami memiliki sebuah ide. Mungkin sejenis ide yang sangat bagus," ia berkata kepada MTV. "[Kami akan segera merekamnya] di suatu media. Di suatu kaset. Sebuah rekaman analog."

Grohl dan produser Foo Butch Vig mungkin telah meremehkan kesulitan teknik untuk remaman analog di tape. Kami bukan para ahli, akan tetapi tingkat kesulitan rekaman di media magnetik menggagalkan kami untuk rekaman di tape analog.

Tetap saja, itu tidak akan membuat Grohl dan bintang rock yang lain untuk menghentikan ambisi intergalaksi mereka.

Tahun lalu, Muse mengungkapkan ketertarikannya untuk rekaman video terbaru mereka di luar angkasa.




"Saya akan coba untuk meyakinkan Richard Branson untuk mengijinkan kami rekaman video musik di atas sana (luar angkasa)," kata Matt Bellamy pada bulan Juli, mengacu pada Branson's Virgin Galactic, perusahan komersial luar angkasa yang pertama. "Kami memberikan salah satu lagu kami kepada Branson untuk dipakai dalam sebuah iklan maskapai penerbangan, jadi dengan begitu kami diijinkan untuk menapakkan diri di luar angkasa."

Sementara itu, Grohl masih lanjut mengerjakan dokumentasi "Sound City" dan juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bahwa sebuah album dapat juga diterbitkan filmnya.

"Saya telah merekam banyak lagu bersama banyak orang selama beberapa bulan terakhir. Saat itu ada studio musik yang bernama Sound City yang berada di San Fernando Valley. Nirvana rekaman disana pada tahun 1991. Itu benar-benar suatu tempat yang indah di tengah-tengah kompleks pergudangan. Banyak sekali rekaman album yang bagus yang dibuat disana."

"Fleetwood Mac rekaman disana; Neil Young rekaman disana. Tom Petty, Cheap Trick, Dio, Ratt, Pat Benatar, Rick Springfield, Rage Against The Machine rekaman album pertama mereka disana, Nine Inch Nails, Metallica... Evel Knievel, Charles Manson rekaman disana, Barry White, Johnny Cash," ia melanjutkan. "Jadi saya mewawancarai mereka untuk dapat menceritakan sejarah studio tersebut, akan tetapi akhirnya saya mengundang mereka untuk rekaman bersama saya dan menjadikannya sebuah album."(kad/ugc)

Comments

YantWant

Popular posts from this blog

chord halalkanmu - aron ashab

intro : G C  Am D * G                                  C Sejak pertama bertemu                                    Am                          D Ku tau ada yang Berbeda dari dirimu G                                 C Ku suka pada wajahmu                         Am                         D Dan aku tak mau Berlama-lama menunggu G Ku ingin nikahi kamu C Jadikan kau istriku Am Ku ingin kau jadi ibu D Dari anak-anakku G Sebut namamu Binti ayahmu C Dan semua wali kan berkata sah Am                       D Ini gila tapi ku mau Halalkanmu G  C  Am  D Oooououououuoooo Halalkanmu 2x back to *

Membuat Mini Ampli Gitar Sendiri

saya selaku penulis blog ini berani untuk share tutorial membuat mini ampli gitar sendiri karena saya sendiri telah membuktikannya dan hasilnya memuaskan :) . untuk membuat mini ampli gitar tidaklah orang yang harus benar benar mengerti tentang elektro yang penting bisa nyoder itu yang diutamakan. heheheh. dalam pembuatan ini saya telah banyak mengambil referensi dari berbagai situs luar. jadi bisa di jamin berhasil.  untuk alat dan bahan Alat cukup solderan yang masi nyala.. bahan: R1 10 ohm C1 10 µF 25V Elco C2 220 µF 25V Elco C4 0,05 µF Potensio 10K IC LM386 socket IC LM386 adaptor 5 - 12volt berikut gambar rangkaian  NB: untuk menentukan Plus Minus kaki pada elco cukup gampang. pada bagian elko yang mempunya strip putih itu adalah kaki negatif untuk garis merah pada gambar gunakan jumper.. atau kabel biasa update di updatetan ini saya telah memperbarui semuanya dan saya juga telah menghilangkan kapasitor C3 karena fungsinya kurang didapat. i

Chord Slank - tak tak tak

Standard tuning Intro : C G Am F 2x C                  G                         Am Walau banyak persimpangan jalan C                   G                  F Walau banyak sesat tujuan C                   G                     Am Walau banyak ajakan rayuan C                   G             F Walau berjuta-juta godaan G                                    F Cintaku takkan hilang arah G                                    F Walau jaman telah berubah C                 G                          Am Walau bunga-bunga berguguran C                G                      F Walau daun-daun berjatuhan C                G                        Am Walau pohon-pohon berubuhan C                G                        F Walau tanah-tanah berlongsoran G                                  F Cintaku takkan berhenti G                                      F Walau musim telah berganti yeah C                G                 Am             F (tak tak tak tak tak tak) tak akan hilang C