Rekaman Ambisius Foo Fighter

Dave Grohl mengungkapkan ambisi Foo Fighter tentang rencana rekaman baru mereka.

"Kami memiliki sebuah ide. Mungkin sejenis ide yang sangat bagus," ia berkata kepada MTV. "[Kami akan segera merekamnya] di suatu media. Di suatu kaset. Sebuah rekaman analog."

Grohl dan produser Foo Butch Vig mungkin telah meremehkan kesulitan teknik untuk remaman analog di tape. Kami bukan para ahli, akan tetapi tingkat kesulitan rekaman di media magnetik menggagalkan kami untuk rekaman di tape analog.

Tetap saja, itu tidak akan membuat Grohl dan bintang rock yang lain untuk menghentikan ambisi intergalaksi mereka.

Tahun lalu, Muse mengungkapkan ketertarikannya untuk rekaman video terbaru mereka di luar angkasa.




"Saya akan coba untuk meyakinkan Richard Branson untuk mengijinkan kami rekaman video musik di atas sana (luar angkasa)," kata Matt Bellamy pada bulan Juli, mengacu pada Branson's Virgin Galactic, perusahan komersial luar angkasa yang pertama. "Kami memberikan salah satu lagu kami kepada Branson untuk dipakai dalam sebuah iklan maskapai penerbangan, jadi dengan begitu kami diijinkan untuk menapakkan diri di luar angkasa."

Sementara itu, Grohl masih lanjut mengerjakan dokumentasi "Sound City" dan juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bahwa sebuah album dapat juga diterbitkan filmnya.

"Saya telah merekam banyak lagu bersama banyak orang selama beberapa bulan terakhir. Saat itu ada studio musik yang bernama Sound City yang berada di San Fernando Valley. Nirvana rekaman disana pada tahun 1991. Itu benar-benar suatu tempat yang indah di tengah-tengah kompleks pergudangan. Banyak sekali rekaman album yang bagus yang dibuat disana."

"Fleetwood Mac rekaman disana; Neil Young rekaman disana. Tom Petty, Cheap Trick, Dio, Ratt, Pat Benatar, Rick Springfield, Rage Against The Machine rekaman album pertama mereka disana, Nine Inch Nails, Metallica... Evel Knievel, Charles Manson rekaman disana, Barry White, Johnny Cash," ia melanjutkan. "Jadi saya mewawancarai mereka untuk dapat menceritakan sejarah studio tersebut, akan tetapi akhirnya saya mengundang mereka untuk rekaman bersama saya dan menjadikannya sebuah album."(kad/ugc)

Comments

Popular Posts