Skip to main content

WAZZUB Bisnis Online Gratis



Dapatkan Ribuan Dollar Gratis dari WAZZUB - Belakangan ini mulai santer-santernya orang membicarakan situs ini. Karena kabarnya, WAZZUB bakal menyaingi dedengkot internet saat ini seperti Google dan Facebook. Maka dari itu, dalam rangka mempromosikan situs barunya, WAZZUB saat ini membagikan dollar secara gratis bagi anggota yang mendaftar sebelum situs resminya diluncurkan, karena program ini sangat berbeda dengan yang pernah Anda kenal sebelumnya.
buruan gabung sebelum situs ini launcing dan ini pesan yang saya dapatkan setelah join

WAZZUB is in pre-launch until April 9, 2012. The more users that join our network through your personal link the more your $FACTOR will grow. Each new member 5 generations deep let your $FACTOR grow by 1. After launch we will pay 50% of WAZZUB's profits to our pre-launch members every month.

We simply divide the earnings through the total amount of $FACTORs of all members. Let us say for June the rate per $FACTOR is US$1.00 and your personal $FACTOR is 3905. That means we will pay you 3905 x 1.00 = US$3905.00!

silahkan terjemahkan di google translate bila anda tidak mengerti

untuk join silahkan klik disini untuk join

gabungnya gratis tanpa biaya registrasi!!!!!!!!

anda berminat silahkan joinnya klik disini untuk join
jika anda telah gabung dan anda isi form pendaftarannya dengan lengkap setelah itu klik join dan jika itu berhasil akan ada pemberitahuan untuk memverifikasi email, anda langsung saja masuk ke email anda kemudian buka pesan dari WAZZUB, jika tidak ada di kotak masuk biasanya berada dispam,tetapi anda tidak usah khawatir bahwa pesan spam tersebut bukanlah sembarang sampah, kemudian anda klik link yang terdapat dalam pesan tersebut, jika link tersebut tidak dapat anda klik, anda copy lalu paste di browser anda. setelah proses sukses anda akan dikirimkan username dan password ke email anda.

saya UPDATE artikel ini, kemaren lupa bahwa setelah anda mendaftar kemudian anda login dulu, nah setelah berhasil kamu kopi link refferal anda yang berwarna mera hati, kemudian anda simpan guna untuk di sebarkan ke teman teman anda. bisa anda sebarkan di sosial networking, dengan memberi judul yang bikin orang tertarik mengekliknya.
fungsi link refferal ini untuk membuat suatu jaringan dibawah anda. kalau anda pernah tahu MLM nah seperti itulah tugas anda, tetapi ini tidak sama dengan MLM yang harus kemana-mana anda harus mencari uang, dan satu perbedaan lagi dengan MLM program ini tidak dipungut biaya beda sekali dengan MLM yang harus mengeluarkan biaya untuk menjadi membernya, dan MLM butuh kerja yang sangat keras.

Comments

YantWant

Popular posts from this blog

chord halalkanmu - aron ashab

intro : G C  Am D * G                                  C Sejak pertama bertemu                                    Am                          D Ku tau ada yang Berbeda dari dirimu G                                 C Ku suka pada wajahmu                         Am                         D Dan aku tak mau Berlama-lama menunggu G Ku ingin nikahi kamu C Jadikan kau istriku Am Ku ingin kau jadi ibu D Dari anak-anakku G Sebut namamu Binti ayahmu C Dan semua wali kan berkata sah Am                       D Ini gila tapi ku mau Halalkanmu G  C  Am  D Oooououououuoooo Halalkanmu 2x back to *

Membuat Mini Ampli Gitar Sendiri

saya selaku penulis blog ini berani untuk share tutorial membuat mini ampli gitar sendiri karena saya sendiri telah membuktikannya dan hasilnya memuaskan :) . untuk membuat mini ampli gitar tidaklah orang yang harus benar benar mengerti tentang elektro yang penting bisa nyoder itu yang diutamakan. heheheh. dalam pembuatan ini saya telah banyak mengambil referensi dari berbagai situs luar. jadi bisa di jamin berhasil.  untuk alat dan bahan Alat cukup solderan yang masi nyala.. bahan: R1 10 ohm C1 10 µF 25V Elco C2 220 µF 25V Elco C4 0,05 µF Potensio 10K IC LM386 socket IC LM386 adaptor 5 - 12volt berikut gambar rangkaian  NB: untuk menentukan Plus Minus kaki pada elco cukup gampang. pada bagian elko yang mempunya strip putih itu adalah kaki negatif untuk garis merah pada gambar gunakan jumper.. atau kabel biasa update di updatetan ini saya telah memperbarui semuanya dan saya juga telah menghilangkan kapasitor C3 karena fungsinya kurang didapat. i

Chord Slank - tak tak tak

Standard tuning Intro : C G Am F 2x C                  G                         Am Walau banyak persimpangan jalan C                   G                  F Walau banyak sesat tujuan C                   G                     Am Walau banyak ajakan rayuan C                   G             F Walau berjuta-juta godaan G                                    F Cintaku takkan hilang arah G                                    F Walau jaman telah berubah C                 G                          Am Walau bunga-bunga berguguran C                G                      F Walau daun-daun berjatuhan C                G                        Am Walau pohon-pohon berubuhan C                G                        F Walau tanah-tanah berlongsoran G                                  F Cintaku takkan berhenti G                                      F Walau musim telah berganti yeah C                G                 Am             F (tak tak tak tak tak tak) tak akan hilang C