Kamis, 16 Mei 2013

Cara Mengatasi The Ordinary 383 not found iertutil.dll

cara mengatasi iertutil.dll ini saya temukan karena saya mengalami masalah tersebut dan kita langsung saja pada pembahasan.
masalah ini muncul entah kapan tepatnya dan apa yang menyebabkannya saya belum tau pasti, setelah seharian saya  browsing mencari cari cara untuk menanganinya ternya banyak yang menyarankan Install ulang padahal hal tersebut sangatlah membosankan,dan harus banyak melakukan hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan install ulang. saya juga menemukan cara untuk menguninstall IE 9 (internet explor) mungkin anda akan langsung saja ke control panel dan uninstal IEnya tapi ternyata didalam tidak terdapat IE 9 jadi ini cukup membingungkan. dan ketika aku iseng untuk masuk ke control panel >> programs >> program and features >> view install update. nah di tempat itulah baru ketemu yang namanya IE 9 dan saya langsung saja uninstall kemudian restart dan masalah yang tadi sudah hilang total.

sekian dari saya dulu :D

0 komentar:

Popular Posts

Total Tayangan Laman