Kamis, 20 September 2012

Langkah-langkah menyelesaikan permainan rubik 3x3

saat ini saya selaku penulis blog ini akan membagi ilmu tentang permainan rubik..
sebenernya postingan ini sudah banyak di google cuman saya ingin berbagi dengan teman teman blogger yang suka bermain rubik tetapi gak bisa nyelesaikan semua warna.. nah bagi kalian yang hanya bisa nyelesaikan satu warna jangan menyerah karena saya akan membagikan tutorial yang telah saya temukan juga dari hasil jalan - jalan di taman Search Egine Google eh ini dia tutorialnya langsung di klik disini.. saya sarankan bagi anda yang memainkan rubik ini sambil play lagunya dmasvi yang judulnya jangan menyerah biar tambah semangat...
oke semangat buat kalian..kebetulan saya juga masih belajar nie maenkan rubik ini heheheh

0 komentar:

Popular Posts

Total Tayangan Laman